Bagikan

About

Jumat, 04 November 2011

Mengembalikan Data Yang di Sembunyikan Oleh Virus - Smart Virus Remover

Sekian lama mencari ide untuk mempostingkan artikel-artikel gak muncul-muncul idenya. Dan sekarang alhamdulillah bisa muncul . . . sebelumnya saya ucapkan terima kasih anda telah mengunjungi blog saya. Kalau perlu sekali-kali anda memberi komentar kepada blog saya ini. Insyaallah saya akan berusaha semampuku untuk membenahi kekurangan-kekurangan pada blog saya ini.
Oke sekarang, silahkan membaca.....!!!!




Pada zaman yang serba modern ini terdapat banyak program atau yang terkenal dengan istilah software ini yang memiliki kemampuan untuk mengembalikan folder yang hilang. Dengan sekian banyak software itu saya penulis tidak dapat menyebutkan semuanya, tapi salah satu softwarenya adalah
Smart Virus Remover.
Selain mampu mengembalikan pengaturan folder option pada registry, program ini juga mempunyai kemampuan menghilangkan virus penyebabnya.
Program Smart Virus Remover dapat di peroleh secara gratis.
Bila anda atau teman-teman ingin mendownloadnya, silahkan tekan salah satu link di bawah ini :
  1. Download Smart Virus Remover
  2. Download Smart Virus Remover
Cara penggunaan Smart Remover :

Maaf sebelumnya, karena penggunaan modem hp kurang cepat maka cara penggunaannya kapan-kapan saja yaaaa.....???

Tidak ada komentar: